Kamis, 20 November 2008

Coretan Lalu

Halaman ini kubuat dengan keraguan, apakah akan bermanfaat atau sebaliknya, aku hanya ingin berbagi cerita semoga dapat dijadikan sesuatu entah itu hikmah, inspirasi, perbandingan pemikiran dan apa saja yang kuharapkan berguna, semoga ALLAh memberikan petunjuk dan hidayah-Nya bagi kita semua.

Tahun 2006 banyak meninggalkan coretan2 hidupku tentang keraguan, keyakinan, filosofi, spiritual, logika, pilihan, dimana kumerasa dapat terbang tinggi sekali dimana ku ingin berbuat lebih baik dari para Nabi, dan di waktu yang lain ku merasakan jatuh kedalam lubang sampai menyentuh titik nadir dimana ku malas beranjak dari tempat tidur, ku ingin berkata “Wahai malam, abadilah engkau, aku ingin tidur selamanya” . Teringat seperti kata mereka, hidup adalah rasa dan rasa dan sensasi. Tapi akhirnya ku harus memilih bukankah hidup adalah pilihan.

biru, biruku, hitam, hitamku

diantara catatan lalu :

Sisi kelam datang

Pada suatu saat dimana terjadi kegalauwan pada diriku

Aku melihat hidup sempit sekali

Hidup tanpa arti, semua yang kulihat sama saja

belajar, mengajar, awam atau alim

bekerja, bermain, berkarya, bersaing

Hidup dengan aturan, hidup suka-suka, antara diam, tersentak, bergerak,

Barat atau timur, agama atau atheis

Antara perang atau damai

Antara benar atau salah

Rasa atau tanpa rasa

Gila atau waras

sama saja, semua sama,

aku tak yakin aku benar-benar ada

Pandangan apa ini?

Apa yang terjadi?

Ku tak mau seperti ini
Oh Tuhan ampunilah aku yang bodoh ini

Bangunkan aku, beri aku kekuatan Iman

Harmoniskan kehidupanku

Berikan aku kesempitan

Berikan aku kesempatan

Berikan aku tantangan

Berikan aku ilmu

Berikan aku kesialan

Berikan aku keberuntungan

Berikan aku beban

Berikan aku peluang

Berikan aku penderitaan

Berikan aku kesenangan

Berikan aku waktu untuk mengenalMu

Jangan jauhkan aku dariMu

Aku ingin berada disisiMu

Aku ingin mengenal kebenaran abadi

Bukankah kau tempat terbaik untuk kembali

Terima kasih atas hidup ini

Tidak ada komentar: